DFP Bikin Terenyuh !! Wanita Ini Buat Surat Terbuka Di Media Sosial… Ini Isinya.. | Keluarga Cemara
INFEED / 336
ARTIKEL HPK DISINI
KODE ADSENSE INARTIKEL / RESPONSIVE

Bikin Terenyuh !! Wanita Ini Buat Surat Terbuka Di Media Sosial… Ini Isinya..

TOP 10 BEST LIFE INSURANCE COMPANIES IN THE UNITED STATES IN 2018The best life insurance companies change every year.  How can you be so sure you’re choosing the top life insurance carrier for you and your family Just because they are highly rated insurers with a strong brand name, how can you be so sure it’s truly the best policy.  We are going to attempt to help you make your decision or at least make it simpler so you only find yourself working with the best life insurance providers available to you. We found those three carriers to be in leagues of their own. But, dont take our word for it just yet. Lets take a look at who else is on our list of best life insurance companies this year and find out who the closest competitors are.  Based on our experiences, financial strength ratings, reviews from clients, and overall product availability, below are our top 10 best life insurance companies in America this year TOP 10 BEST LIFE INSURANCE COMPANIES IN THE U.S. Haven Life – Instant Issue! MassMutual – Full Planning! Banner Life – Cheap Term! Protective Prudential AIG Principal Northwestern Mutual MetLife Transamerica 1. HAVEN LIFE INSURANCE How do you take an entire industry by storm Only by creating the best product on the market, thats howHands down, the best new life insurance company on the market today is Haven Life. Haven Life insurance is the only life insurance you can buy 100 online without any agent interaction. This is a huge step forward in convenience and efficiency, both for you and them. It also helps they are backed by MassMutual ranked 2nd on our list, who is just one of a few life insurance companies who have a nearly perfect score of final strength ratings, by all rating agencies, and over 165 years of history doing business to back it up. 2. MASSMUTUAL For more than 160 years, MassMutual has been offering life insurance products which are competitive and diverse.After having been ranked 3rd on our list for two years consecutively, they are pushing closer to the top With the addition of backing Haven Life, and having a full suite of financial planning products, its no wonder they are leading the best of the marketplace. You have the ability to, quite literally, get your entire financial portfolio in order, all under one roof. While this may not be necessary, it is possible. The financial strength of MassMutual is virtually unparalleled, so you can feel safe with your decision either way. 3. PROTECTIVE LIFE INSURANCE COMPANY Making a big jump our list of best life insurance companies at number four is Protective, another company many havent heard of just yet. Despite this, they have a dominant foothold in more than one sector of the life insurance industry.  For more than a century now, Protective Life has lived up to its name in protecting households and businesses all across the United States. With more than 5 subsidiaries, an international presence, four separate A ratings, and a huge number of policyholders, Protective is getting noticed for the first time in a major way. You will have your pick of term life insurance, universal, or variable universal, where Protective is extremely price competitive. Especially with its universal products, Protective is one of the few companies who offer permanent insurance for all tiers of fully underwritten life insurance. If you are considering permanent coverage, like for estate planning, Protective should be among your top considerations.
====IKLAN ADSENSE BAWAH JUDUL====
====IKLAN ADSENSE TENGAH====
Bikin Terenyuh !! Wanita Ini Buat Surat Terbuka Di Media Sosial… Ini Isinya.. 

Dalam tulisan yang diunggahnya pada Selasa (11/7/2017) sekitar pukul 10.00 WIB, Gea menuliskan Wempy sudah hilang lebih dari seminggu.

Rara tampaknya tidak mengetahui sama sekali apa yang menimpa suaminya, sehingga menghilang lama.

Meski demikian, dia tetap yakin suaminya masih hidup.

Oleh karena itu, dia pun meminta bantuan banyak orang untuk bisa segera menemukan suaminya.

Berikut ini adalah tulisan lengkap Rara yang dikutip dari tribunnwes.com.

"Surat Terbuka (boleh disebarkan / dibagikan )

Bagi siapa saja yang mengetahui keberadaan suami saya .. saudara Wempy Yosanova Farera ..
Sepekan telah menghilang tanpa ada kabar .....

Saya sebagai istri sangat yakin suami saya masih hidup hingga saat ini ... namun entah dimana keberadaannya dan ada apa dibalik semua ujian Allah ini ..

Dengan segala kerendahan hati ..

Saya sebagai istri .. mohon maaf apabila ada perlakuan suami saya jika membuat pihak tertentu sakit hati .
Kami disini benar" rindu dengan mas wempy

Pertama,

Jika memang ini sebuah tindak kriminalitas , berupa penyekapan / penculikan .. karena pencurian harta benda yg dibawa suami saya selama perjalanan .. kami harap suami saya dikembalikan dengan selamat , silahkan membawa harta bendanya ... dan pulangkan suami saya ... di Jember (lokasi yg bs kami tahu silahkan sms di 087 712 736 069 ).

Meskipun suami saya ingat lokasi kejahatan ..kami sama sekali tidak akan mengerahkan polisi / semacamnya untuk menindak lanjuti penangkapan pelaku . Kami ikhlas untuk harta benda yang di ambil dan hanya berharap suami saya kembali dengan selamat dan sehat wal afiat ...dan berkumpul dengan keluarga
Rejeki bisa dicari , namun suami saya .. tidak sebanding dengan harta benda ..

Anda bisa pegang janji saya untuk tidak melapor ke polisi ....

Kedua ,
Jika memang suami saya pergi atas kehendak sendiri ..saya sebagai istri berharap dan berdoa papa cepat pulang ... adek bayi rindu sm papanya .. gerak gerak terus ..pingin diusap seperti setiap malam papa ngusap perut mama.. mertua sakit sekarang ... beliau sedang dirawat d rumah sakit karena tidak sanggup menanggung kesedihan putranya menghilang ..

Seberat apapun masalah yg papa hadapi ... mari diselesaikan bersama ... kami semua menyayangimu lebh dr apapun .. pulanglah pa, kami butuh papa .. sy sebagai istri akan menuruti apapun yg papa mau .. asal setidaknya kami tau papa sehat dan baik" saja ..

Meskipun harus mengorbankan perasaan dan hidup saya .. saya ikhlas menerima apapun it , asal saya tahu suami saya sehat dan kembali dihadapan saya...

Ketiga ,

Jika suami saya dibawa untuk kepentingan golongan / cuci otak .. terkait dengan organisasi tertentu ... saya mohon ... segera dipulangkan ... karena saya mengandung .. saya mohon belas kasihan dr bapak / ibu yg membawa suami saya .. begitu sedihnya saya ..begitu rindunya saya dengan suami.. saya benar" terpukul ...
dan menangis tiap hari ... saya yakin bapak/ ibu memiliki belas kashan .. dan sy berdoa semoga allah membuka pintu hati ibu / bapak dengan kebaikan .. anak dalam kandungan saya membutuhkan papa nya ...

Keempat ,

Saya mengucapkan terima kash sebesar-besarnya atas usaha dan doa semua teman" dimanapun yg sudh share dan membantu pencarian hilangnya suami saya ... semoga kebaikan dan balasan Allah selalu bersama kalian ....amin.

Kami merindukanmu papa ..... kami mencintaimu .

Semoga allah menjaga Mu dimanapun papa berada ..

Kami selalu berdoa .... dengan semua harapan dan ratapan ... pada Allah swt .

Mama syang papa , Mama cinta papa ..

We love you .. Wempy Yosanova Farera ....

Note : foto cctv terakhir suami saya hendak pulang ke Jember

Foto close up foto terbaru model rambut suami saya

Bagi yg melihat / pernah tau ....

Silahkan hubungi nomor 087 712 736 069 (whats app )

Atas nama Gea Debora

Alamat Perum Taman Gading Blok Kutilang No. 19

Sumbersari Jember ."


Tulisan Gea itu kemudian mengundang rasa simpatik netizen.

Bahkan, tidak jarang di antara mereka ada juga yang mengaku menangis.

@Arum Muvida,"Rara..sampe nangis aku bacanya...bumil yg kuat ya jaga kesehatan...bighuge rara....rara yg g pernah sedih.."

@Zyco Habibie El Moslem,"Itu kok bawa ijazahau kmn ya"

@Bambang Sujanarko,"Turut prihatin dan turut berdoa semoga segera ditemukan."



Baca Juga :


====IKLAN ADSENSE BAWAH ====
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==